Minggu, 07 Mei 2017

STOP CALO, Andi Hermawan : Pemilik Lahan Hendaknya Urus Sendiri IMTN


Andi Hermawan (kiri) menekankan pelayanan prima bagi warga
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pelayanan prima kepada masyarakat menjadi target yang dijalankan jajaran Kecamatan Balikpapan Utara. Pun di bagian Pemerintahan, khususnya yang mengurusi izin memanfaatkan tanah negara (IMTN). Andi Hermawan, sangat paham dalam hal ini, dirinya menekankan pentingnya melayani warga dengan baik, tidak bertele-tele dan bersih dari unsur KKN. 

Atas inisiatifnya sendiri, di pintu masuk ruangannya, dirinya menulis besar : STOP CALO. Andi Hermawan sangat berharap, pengurusan IMTN hendaknya langsung dilakukan dari pemilik lahan sendiri. 



"Inisiatif sendiri, saya tulis agar menjadi perhatian bersama, STOP CALO. Ingin mengurus IMTN, silakan pemohon atau pemilik langsung datang sendiri. Jika karena kesibukan atau lain hal, dan ingin pihak lain yang mengurus alangkah baiknya memakai jasa resmi yang berbadan hukum," urai Andi Hermawan berbincang dengan kabarkaltim.co.id belum lama ini di kantornya. 

"Pak Camat dan Sekcam juga menekankan bagaimana memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.  Kami dari petugas, berusaha maksimal memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tegas Andi Hermawan. (tw)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM