Kamis, 04 Mei 2017

SMAN 6 Balikpapan, 368 Siswa Lulus




Sriyono : Nilai Rata-rata Meningkat

Sriyono (beny/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-SMAN 6 Balikpapan  meluluskan 100  persen siswanya yang berjumlah 370 siswa. Kepala SMAN 6 Drs Sriyono MM mengatakan sebenarnya SMAN 6 peserta ujiannya 370, tapi yang tidak mengikuti ujian ada 2 orang siswa karena pindah ke daerah lain

"Jadi tinggal 368, dan lulus semuanya,” kata Sriyono kepada kabarkaltim di ruang guru, Kamis(4/05/2017).  
 
"Belum tahu persis siapa yang nilanya tertinggi, karena kami sibuk dengan rapat kemarin jadi belum saya dapat laporan dari teman-teman guru,” kata Sriyono. 


Dalam penetuan kelulusan, ada beberapa unsur yang dinilai oleh sekolah dari siswa. Pertama siswa harus menyelesaikan seluruh program sekolah mulai semester hingga akhir, kedua siswa telah mengikuti ujian sekolah dan ketiga, sikap siswa minimal baik. 

Dengan kelulusan itu, sebagian siswa SMAN 6 diterima di perguruan tinggi negeri SNMPTN sebanyak 31 siswa. 

"Ada di daerah maupun di luar daerah. Untuk nilai kelulusan ada peningkatan kalau dibanding dengan tahun sebelumnya, intinya rata-rata nilainya agak meningkat baik itu IPA dan IPS. Harapan kami  kepada siswa SMAN 6 yang diterima di perguruan tinggi yang diminati agar semakin baik dan lebih disiplin lagi, dan yang belum diterima di perguruan tinggi jangan kecil hati, nanti masih ada kesempatan di perguruan tinggi lainya,” urai Sriyono. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM