Kamis, 04 Mei 2017

Hj Kasriyah Tunjukkan Kepedulian Sosial


Kasriyah (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepedulian sosial ditunjukkan Hj Kasriyah salah satu tokoh perempuan Kalimantan Timur, yang menjadi anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Menjelang puasa Ramadan tahun ini, seperti agenda biasa setiap tahunnya, Kasriyah menunjukkan kepedulian sosial dengan membaki sembako untuk warga yang membutuhkan. 

"Berbagi dengan yang membutuhkan, memang hal ini biasa kami lakukan setiap tahunnya, jelang bulan Ramadan," kata Kasriyah ditemui kabarkaltim.co.id baru-baru ini di kediamannya, Jl 21 Januari, Baru Tengah, Balikpapan Barat. 

"Mari kita saling peduli, apalagi di tengah kondisi defisit keuangan di berbagai daerah di tanah air. Kepedulian dan saling membantu harus ditunjukkan," imbuh Kasriyah yang konsisten mengabdi sebagai wakil rakyat. 

Niat baik dan kepedulian sosial Kasriyah, mendapat banyak simpati dari masyarakat. Tak pelak, sosok Kasriyah selalu mendapat dukungan dari masyarakat, apalagi semangat dan perjuangannya di legislatif semenjak dari kota hingga RI, selalu berpihak pada masyarakat luas.

"Ibu Kasriyah sosok yang peduli warga, sebagai anggota Dewan dirinya berjuang untuk masyarakat," kata beberapa warga yang ditemui kabarkaltim.co.id.  (usman jakkatallu)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM