Rabu, 03 Mei 2017

SMAN 5 Balikpapan 100 Persen Lulus


Agus : Terapkan Ulangan Online

Agus Budianto (beny/kk) 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tahun 2017 SMAN 5 Balikpapan bisa meluluskan siswa-siswinya 100 persen. Bahkan mereka sudah menginformasikan ke sekolah bahwa sekitar 46 siswa masuk melalui jalur SNMPTN. Hal ini disampaikan Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum Agus Budianto SPd MPd kepada kabarkaltim di ruang kerjanya, Rabu(3/05/2017). 

Dari 332  siswa yang lulus ada 1 siswa namanya Aisya mendapatkan nilai sempurna khususnya di Bahasa Inggris dengan ujian nasional dengan sempurna 100. 

"Harapan kami setelah lulus ini siswa–siswi SMAN 5 akan menuju melangkah pada jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan keinginannya, baik itu di perguruan tinggi provinsi atau di luar Kaltim. Alhamdulillah UNBK tahun ini tidak ada kendala karena sudah kita persiapkan sebelum pelaksanaan, kemudian dari siswa sendiri tidak ada kendala,” ujarnya. 


Agus kembali menambahkan, untuk persiapan kelas XII sudah diadakan simulasi UNBK, selain simulasi UNBK juga kerja sama dengan profider lainnya untuk mengadakan uji coba ujian online. 

"Sementara kelas X dan kelas XI juga kita persiapkan Insya Allah hari Sabtu  13 Mei 2017 jam 10 pagi kita akan ujicoba online,” kata Agus. 

"Dengan harapan untuk membiasakan anak-anak siswa nanti di kelas XII sudah terbiasa dengan ulangan online. Begitu juga dengan ulangan harian nanti kita percayakan kepada bapak/ibu guru untuk membiasakan ulangan online, ulangan online itu bisa di sekolah atau juga bisa di rumah pada saat malam hari,” tandas Agus. (beny)

   
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM