Minggu, 07 Mei 2017

Sekcam Resmikan Gedung Serba Guna RT 70 Batu Ampar

Lurah Batu Ampar : Gedung Dibangun Inisiatif dari H Abdurahman


Peresmian gedung serba guna RT 70 Batu Ampar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Peresmian Pemakaian Gedung Serba guna yang dibangun oleh Pengembang Perumahan Somber Indah H Abdurahman untuk dimanfaatkan Masyarakat RT 70 dan sekitarnya, dihadiri Lurah Batu Ampar Asih Joko Suyono dan tokoh-tokoh masyarakat. Hadir pula Sekretaris Camat Balikpapan Utara Slamat Djunaidi MSI yang sekaligus meresmikam gedung tersebut, Minggu (7/05/2017).

                               

Acara tersebut dikemas lomba pidato Bahasa Indonesia, lomba hafalan surah pendek, mewarnai/menggambar, yang juga menyemarakakn jelang bulan suci Ramadan 1438 H. 
"Pak Sekcam Balikpapan Utara yang meresmikan gedung serba guna RT 70,” kata Lurah Batu Ampar Asih Joko Suyono kepada kabarkaltim. 


Slamet Djunaidi (tengah) dan Asih Joko Suyono (kanan)
“Kita patut mengapresiasi dengan berdirinya Gedung Serba Guna di RT 70 Kelurahan Batu Ampar ini, tentunya bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya, untuk pertemuan, diskusi RT dengan warganya, resepsi dan sarana olahraga. Meski Gedung ini tidak disewakan, namun bagi warga yang ingin memakai untuk berbagai kegiatan," imbuh Lurah. 


Lurah mengharapkan gedung serbaguna ini nantinya bisa terpelihara dengan baik, perlu dibentuk untuk pengawasannya agar gedung selalu bersih. 

"Mari kita jaga dan kita pelihara secara bersama agar gedung tersebut tetap nyaman digunakan. Berdirinya gedung serbaguna ini merupakan inisiatif dari pengembang perumahan Somber Indah yaitu Bapak H Abdurahman. Oleh sebab itu kita perlu berterma kasih kepada beliau dan sangat pantas mendapat penghargaan pada kesempatan ini,” tandasnya. (beny)




Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM