Minggu, 07 Mei 2017

Jasmine, si Kecil yang Ingin Jadi Pembalap


Putri Semata Wayang Ferdian-Henny 

Jasmine
WALAUPUN masih berusia 3 tahun, kecerdasan dan bakat anak perempuan yang satu ini sudah terlihat dari tingkah lakunya sehari-hari. Lahir di Balikpapan 14 April 2014 dengan nama Jasmine Neveja Herdian Putri- adalah anak dari pasangan Ferdian Rosady dan Henny Muslimawati Pangaribuan. 

Jasmine Sudah mulai menunjukkan bakatnya ketika menjadi juara 2 lomba balita sehat tingkat Kelurahaan Sungainangka tahun 2016 lalu. Bakat lain yang ada pada dirinya adalah modeling, terlihat dari beberapa adegan gaya dan keberaniannya berpose di depan kamera seperti ketika dia meminta fotografer untuk mengambil gambar dirinya di Studio foto Jalan DI Panjaitan Karang Jati Balikpapan. 

Namanya siapa…..?,” Jasmine Naveza, mau jadi pembalap,” jawabnya spontan ketika kabarkaltim menemui di kediamanya. Putri semata wayang dari anak muda yang punya hobi balap motor dan sehari-hari bekerja di perusahaan rental alat berat ini sudah bisa menghafal dan menghitung dengan Bahasa Inggris, terutama warna dan nama binatang.



Momen ulang tahun Jasmine
”Mungkin karena terlalu dekat dan sering menonton balapan bersama ayahnya, dia selalu mau jadi pembalap bila ditanya ,” kata Henny-ibunda Jasmine.
“Hari ini tumben Jasmine mau pake baju perempuan biasanya susah mas. Dia ini orangnya tomboy, agak pemarah dan sering ngambek, terutama bila kemauannya  tidak kita turuti,” ujar Ferdian menimpali.

Dari beberapa kali ikut belajar di sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebenarnya Jasmine bisa mengikuti bahkan sudah berani belajar sendir tanpa ditemani ibunya berada di dalam kelas, namun memang karena wataknya yang keras kadang cepat bosan dan meminta ibunya untuk pulang dan itu harus dituruti. Untuk prestasi memang masih minim.
“Ingin sekali kami ikut partisipasi dalam lomba model ataupun yang lainnya namun memang terkendala dari usia yang masih kecil dan selalu ingin maunya sendiri, maklum usia seperti dia ini sangat susah untuk mendapatkan mudnya,” aku kedua orangtua Jasmine. (eddy supardi)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM