Jumat, 12 Mei 2017

Sahruddin, Ketua RT Baru Tengah yang Ikhlas Melayani Warga



Sahruddin memikul karung beras untuk warganya (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua RT 07 Baru Tengah, Balikpapan Barat, Saharuddin, berupaya melayani warga dengan ikhlas dan optima;. Meskipun beberapa kali harus meninggalkan pekerjaannya selaku pedagang ikan, Saharuddin tetap gigih, sabar dan bekerja melayani warga, tanpa mengenal lelah.
Seperti saat ditemui media ini, diriya terlihat memikul karung beras membantu warganya yang layak dibantu. Menurut Saharuddin, apa yang ia lakukan, semata-mata untuk melayani warganya.
“Semoga saja pelayanan ini dapat menyenangkan, membahagiakan warga kami,” kata Saharuddin yang acap mengikuti pemberitaan melalui media online. 

“Kuncinya wajib lapang dada dan melayani warga dengan ikhlas. Dengan begitu, apapun pekerjaan yang dilakukan terasa ringan. Kalau diteror warga diterima dengan lapang dada, ikhlas dan melayani. Insya Allah semua berjalan aman dan lancar,” imbuh Saharuddin. 

Sahruddin sangat memimpikan lingkungannya ke depan menjadi lingkungan yang maju, tapi dan teratur, terhindar dari hal-hal yang merugikan lingkungan maupun ancaman si jago merah.
Dirinya sangat mendukung kebijakan pemerintah khususnya dalam pembangunan. "Kami ini ingin mengabdi demi lingkungan saya tercinta. Alhamdulillah sudah dua periode saya menjabat sebagai Ketua RT, amanah ini tentu harus saya laksanakan dengan hati tulus untuk membantu pemerintah khususnya di wilayah Baru Tengah,” tegas Sahruddin. (usjkt)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM