Mei 29, 2017

Perluasan Kilang, Abdulloh : Warga Kota Jangan Hanya Jadi Penonton


Abdulloh dan kabarkaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Meneruskan aspirasi dari masyarakat, Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos mengharapkan pengerjaan perluasan kilang Pertamina Refinery Unit (RU) V Balikpapan, memperhatikan pengusaha lokal dan juga pekerja lokal. 

"Kami mengharapkan, warga kota tidak hanya menjadi penonton saja. Termasuk para pengusaha lokal, dengan adanya pengerjaan perluasan kilang yang sudah berjalan saat ini, kami mengharapkan warga dapat tertampung soal tenaga kerja, termasuk para pengusaha lokal juga dapat berperan," ungkap Abdulloh, berbincang dengan media ini, Senin (29/5/2017). 



Seperti diketahui, saat ini pengerjaan sudah berjalan di kawasan Gunung Sepuluh, dimana pengerjaan tersebut sempat dikunjungi oleh Komisi III DPRD Balikpapan. Sempat pula dilakukan rapat dengar pendapat, antara pemkot, Pertamina RU V dan Komisi III DPRD Balikpapan. 

Abdulloh mengaku, banyak aspirasi masyarakat yang mengalir agar pengusaha lokal dapat juga berpartisipasi dalam kegiatan proyek tersebut, terlebih warga dalam hal tenaga kerja nantinya. 

"Sisi lain, kami apresiasi kegiatan perluasan kilang yang merupakan kebutuhan nasional, satu sisi kami harapkan, warga kota jangan hanya jadi penonton di kotanya, ikut berperan sebagaimana kemampuan dan keahliannya," urai Abdulloh. (tim kk) 
  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM