Senin, 15 Mei 2017

Layani Distribusi Raskin, Kasi Kesos Baru Tengah Tunjukkan Kinerja Prima


Ilhamsyah memberikan pelayanan kepada warga (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Patut diacungi jempol kinerja dan pelayanan yang diberikan Kasi Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat, Ilhamsyah. Ilham sapaan akrab Ilhamsyah benar-benar memberikan pelayanan publik yang baik. Dirinya acap terjun langsung ke lapangan, tak hanya dari balik meja. Dirinya memastikan warga mana yang benar-benar layak mendapatkan bantuan, termasuk mengenai penyaluran raskin, agar benar-benar tepat sasaran. 

Pantauan kabarkaltim.co.id Selasa (16/5/2017), Ilham dibantu stafnya memberikan pelayanan distribusi raskin kepada warga di berbagai RT di lingkungan Baru Tengah. "Penyaluran raskin harus tepat sasaran, harus benar-benar diterima oleh warga yang memang layak menerimanya," tegas Ilham. 

Kendati begitu banyak yang antre untuk mendapatkan raskin, Ilham dengan sabar melayani satu per satu. Kerja keras dan ikhlas ditunjukkan Ilham, semua demi warga Baru Tengah. Pelayanan prima bagi warga ini, memang menjadi program Lurah Baru Tengah Amiruddin. 

"Dengan kerja sama masyarakat yang baik, semua program dapat berjalan baik pula. Kami berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat," tegas Ilham. (usman jakktallu) 



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM