Senin, 15 Mei 2017

Buka MTQ ke-39 Kaltim di PPU, Rusmadi : Terima Kasih Bupati dan Masyarakat PPU


Malam pembukaan MTQ ke-39 Kaltim di Masjid Agung PPU
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID- Secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-39 Provinsi Kalimantan Timur di Kabupaten  Penajam Paser Utara (PPU), telah dibuka oleh Gubernur Kaltim yang diwaliki Sekprov DR H Rusmadi MS, Senin (15/5/2017) malam di Masjid Agung PPU. 

Pembukaan berlangsung semarak dan begitu meriah, PPU selaku tuan rumah bisa dibilang sukses, telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Berbagai penampilan bernuansa Islami disuguhkan, tak luput tarian dari putra putri PPU hingga penampilan drama.

Rusmadi bersama istri, dan para pejabat di lingkungan Pemprov Kaltim, Ketua DPRD Kaltim, termasuk para pejabat kabupaten/kota di Kaltim, larut dalam semarak pembukaan MTQ ke-39 Kaltim. 


Wabup PPU Mustaqim bersama Rusmadi, tampak pula Suyoso Nantra
"Terima kasih untuk Bupati, Wabup, Sekda dan masyarakat PPU telah menjadi tuan rumah MTQ ke-39 Kaltim dengan yang baik. Selamat bertanding pula para kafilah, raih prestasi dan ridho Allah SWT," ungkap Rusmadi. 

Hadir pula di malam pembukaan, Asisten I Pemprov Kaltim DR Hj Meiliana SE MM, Ketua Kadin Kaltim Dayang Donna Faroek, termasuk dari jajaran Bapenda Kaltim wilayah PPU, Sufianto SE, Suyoso Nantra SSos MM dan jajaran lainnya. 

Pembukaan MTQ ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Rusmadi didampingi Yusran Aspar dan Mustaqim MZ, yang dilanjutkan penandatanganan prasasti  Masjid Agung PPU oleh Rusmadi. 

Berbagai kalangan pun memuji suksesnya pembukaan MTQ  ke-39 Kaltim di PPU. Seperti diungkapkan tokoh masyarakat Suyoso Nantra SSos MM, Bupati PPU selaku panitia penyelenggara telah menunjukkan kinerja yang sangat baik, menjamu para kafilah dengan baik, mempersiapkan dengan baik pula ajang MTQ tingkat Kaltim. 

"Pak Yusran Aspar dan jajarannya, telah menyiapkan semua dengan baik untuk suksesnya MTQ Kaltim di PPU. Warga dan semua elemen di PPU, patut berbangga dengan PPU sebagai tuan rumah ajang akbar dan bergengsi tersebut. Di tengah kondisi perekonomian saat ini, PPU mampu menggelarnya dengan baik," puji Suyoso Nantra. 

"Semangat kerja keras, cerdas dan kerja ikhlas ini, patut ditiru kabupaten/kota lainnya di Kaltim. Bukti kepedulian Pak Yusran Aspar dan PPU secara umumnya. Tepat jika kita ucapkan terima kasih Pak Yusran, Wabup dan semua elemen masyarakat PPU, untuk ajang MTQ Kaltim di PPU," tegas Suyoso Nantra. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM