Mei 19, 2017

Kehangatan Silahturahmi PC NU dan MPH PGI di Kota Balikpapan

Balikpapan-KABARKALTIM.CO.ID; Suasana bersahabat dan penuh dengan semangat persaudaraan mewarnai pertemuan silahturahmi Majelis Pekerja Harian Persekutuan Gereja-gereja Indonesia Kota Balikpapan / MPH PGI dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Balikpapan Kamis pagi 18 Mei 2017 di Graha NU Jalan Sukarno-Hatta Balikpapan. MPH PGI Kota Balikpapan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pendeta Elmun Rumahorbo, M.Min didampingi beberapa pengurus seperti Pendeta Johan K. Iroth, Pnt. Mardan S dan Pnt. Michail A. Wangkay diterima oleh Ketua Tanfidziah PC NU Kota Balikpapan KH. Muhlasin dan jajarannya. 


Pertemuan silahturahmi para tokoh agama Islam dan Kristen yang konon baru pertama kali ini dilaksanakan diantara kedua lembaga keumatan di Kota Balikpapan ini mempercakapkan dengan hangat dan akrab berbagai hal yang mengarah pada berbagai gagasan kerjasama dalam kegiatan-kegiatan sosial di Kota Balikpapan dengan menjunjung tinggi berbagai persamaan yang memungkinkan untuk dilaksanakan bersama-sama sebagai wujud panggilan dan kepedulian terhadap keadaan Kota Balikpapan. 

Silahturahmi awal ini disepakati tidak hanya sampai disitu saja melainkan akan terus dikembangkan melalui berbagai pertemuan dan aktivitas bersama yang akan dilaksanakan di waktu mendatang. Paling tidak hal ini menjadi langkah awal yang sangat penting dan strategis guna turut serta membangun kebersamaan antar umat demi terjaga dan terpeliharanya kesatuan dan persatuan sesama anak bangsa Indonesia di Kota Balikpapan dalam bingkai NKRI, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 1945. (.aw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM