Mei 20, 2017

Inilah EO di Balik Suksesnya MTQ ke-39 Kaltim di PPU


Rendi Solihin (tengah) dan timnya (rahman/kk) 
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Suksesnya penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-39 Kalimantan Timur di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dari pembukaan hingga berjalannya perlombaan demi perlombaan, tak lepas pula dari peran event organizer (EO) yang bekerja sama dengan panitia penyelenggara selaku tuan rumah. Bupati Yusran Aspar pun menaruh perhatian serius, hingga Yusran tak lepas selalu mengontrol rinci tiap kegiatan yang dilakukan. 

Menilik EO di balik suksesnya MTQ Kaltim di PPU, yaitu tim EO di bawah pimpinan H Redni Solihin-putra bungsu pengusaha sukses Samboja Kutai Kartanegara (Kukar) H Abu. Ditemui kabarkaltim.co.id Jumat (19/5/2017) siang, Rendi bersama timnya sedang menyiapkan persiapan kegiatan MTQ. 

"Pak Bupati Yusran Aspar selalu memonitor,  kami sangat antusias dengan perhatian dan kepedulian dari Pak Yusran Aspar. Sosok pemimpin yang peduli, alhamdulillah kegiatan demi kegiatan berjalan lancar," ungkap Rendi. 


"Acap kami rapat di rumah dinas Bupati PPU. Pak Yusran ingin semua berjalan baik dan sukses, tidak mengecewakan. TIm kami pun bekerja sigap, amanah yang diberikan kami jalankan dengan baik. Tentu dengan dukungan dari semua pihak," imbuh Rendi. 

Pihaknya sangat mengucapkan terima kasih kepada Bupati PPU Yusran Aspar, dengan kepedulian Yusran menjadi motivasi tersendiri jajaran EO untuk mempersembahkan yang terbaik di ajang akbar tahunan tersebut. 

"Terima kasih Pak Yusran, dengan kerja sama dan dukungan semua, tiap kegiatan berjalan lancar dan sukses," tegas Rendi. (rahman) 




Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM