Mei 11, 2017

Ingin Trendi? Kunjungilah Tedy Salon : Fasilitas Lengkap, Utamakan Kepuasan Pengunjung


Pengunjung merasa puas dengan pelayanan Tedy Salon
TAK lagi asing bagi kalangan profesional muda atau kalangan lainnya, Tedy Salon yang berada di Jl MT Haryono Balikpapan Utara. Di salon yang terkenal dan sangat baik pelayanannya ini, selalu ramai dikunjungi warga dari berbagai kalangan, yang ingin penampilannya terlihat trendi, bergaya sesuai selera atau mode dan tentu penampilan yang meningkatkan kepercayaan diri.  Ya, Tendy Salon adalah tujuannya.

Pantauan kabarkaltim.co.id, Rabu (10/5/2017), salon ini ramai. Para stylist Tedy Salon melayani dengan cekatan, satu per satu pengunjung yang datang. Salon ini melayani baik pria maupun wanita. 

Fasilitasnya pun lengkap, para stylist nya pun berpengalaman. Dari sisi tarif, dengan lengkapnya fasilitas dan pelayanan memuaskan yang diberikan, harga cukup terjangkau. 

"Kami mengutamakan kepuasan pengunjung di Tedy Salon. Fasilitas lengkap, tenaga pun berpengalaman," ungkap owner Tedy Salon, Tedy kepada kabarkalktim.co.id


Tak hanya untuk urusan tata rambut, rias dan kecantikan lainnya pun, juga dilayani di salon ini.  Beberapa pengunjung yang ditemui media ini, mengaku puas dengan layanan yang diberikan. 

"Kami puas dengan pelayanan di Tedy Salon. Fasilitas oke, tempat sangat nyaman, jadi tak pindah ke lain hati untuk urusan kecantikan dan penampilan," ungkap beberapa  pengunjung yang ditemui kabarkaltim. 

"Penampilan jadi oke, jadi lebih percaya diri setelah ke Tedy Salon. Tarifnya pun terjangkau," imbuh seorang pengunjung lainnya.

Tak salah, jika warga kota menjatuhkan pilihan pada Tedy Salon, pun kalangan anak muda juga banyak yang menjadi pelanggan di salon ini. (usman j)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM