Mei 27, 2017

Ikapakarti Kaltim : Sucikan Diri, Bersihkan Jiwa menuju Ridho Ilahi


SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua umum Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kalimantan Timur DR H Rusmadi MS beserta segenap jajarannya, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1438 H. Rusmadi mengajak segenap Muslim khususnya, untuk menyucikan diri dan membersihkan jiwa, guna menuju ridho Ilahi. 

"Keluarga besar Ikapakarti Kaltim mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin," sebut Rusmadi yang memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekprov Kaltim. 

Suyoso Nantra (tengah) Sekretaris KKBG Balikpapan (sigit/kk)
Momen Ramadan juga peningkatan kualitas diri, untuk semua warga Ikapakarti Kaltim saling memupuk kebersamaan, toleransi dan saling menolong. Rusmadi juga mengingatkan untuk selalu guyub rukun di manapun berada, dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung. 

Senada dengan Rusmadi, Sekretaris Kerukunan Keluarga Besar Gresik (KKBG) Kota Balikpapan Suyoso Nantra yang mendampingi Ketua KKBG Balikpapan Suwito, juga mengajak semua pihak untuk meningkatkan kualitas diri. "Ramadan tiba, mari tingkatkan kualitas diri, apapun profesi kita, berikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat," urai Suyoso Nantra. 

"Sebagaimana pesan Ketua Umum Ikapakarti Kaltim Bapak Rusmadi, masyarakat Jawa untuk mengembangkan sikap guyub rukun, saling menolong dan memberikan warna positif di manapun berada. Selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir batin," ucap Suyoso Nantra. (tw) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM