Mei 28, 2017

Buka Puasa Bersama, Suyoso Nantra : Tingkatkan Kepedulian Sosial


Buka puasa di kediaman Suyoso Nantra  (sigit/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Mengawali puasa Ramadan 1438 H, keluarga besar Suyoso Nantra SSos MM menggelar buka puasa bersama, Sabtu (27/5/2017) di kediamannya Gang Pelita RT 10 Gunung Kawi, Sumber Rejo, Balikpapan Tengah.  Suyoso Nantra yang merupakan penasehat kabarkaltim.co.id ini, sudah merupakan tradisi rutin setiap Ramadan, mengajak berkumpul bersama untuk lebih mempererat tali silaturahim. 

"Momen yang indah di Ramadan, berkumpul bersama untuk berbuka puasa bersama. Saling berbagi dan peduli sosial, hal yang perlu terus diasah dan diimplementasikan dan terus ditingkatkan dalam kehidupan sehari-hari," beber Suyoso Nantra. 



Keluarga besar Suyoso Nantra memang dikenal dengan kepedulian sosial. Suyoso Nantra juga membina salah satu panti asuhan di kawasan Manggar, Balikpapan Timur. Sebagai penasehat kabarkaltim, Suyoso Nantra akrab dengan berbagai insan pers di Kota Balikpapan maupun kabupaten/kota lainnya di Kaltim. 

"Momen Ramadan tetap menjalankan tugas masing-masing profesi, termasuk rekan-rekan media, tetap semangat dalam bertugas. Ramadan juga menjadi momen introspeksi diri, menjernihkan hati dan peka kondisi sosial sekitar," urai dia. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM