Mei 28, 2017

Inilah Kepengurusan Lengkap Ipemi Kukar


Ipemi Kukar makin eksis dengan aksi nyatanya bagi masyarakat (rahman/kk)
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Di bawah kepemimpinan Ruqiah SPd, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kutai Kartanegara (Kukar), kian mantap dan eksis. Tak hanya peran ketua seorang, namun juga para pengurusnya yang solid, kreatif dan berdedikasi untuk memajukan organisasi dan berkiprah positif bagi masyarakat sekitar. 

Siapa saja para pengurus Ipemi Kukar? Secara lengkap, sebagai Dewan Pembina Ipemi Kukar yaitu H Ibran Nurhadi (Kabag Disperindagkop Pemkab Kukar), Sapriadi SP, Hj Noor Aida, Hj Mahdalena SSos, Hj Siti Aminah dan Lasinah. 


Ruqiah bersama Dewan Pembina Ibran Nurhadi 
"Dewan Pembina selalu memberikan motivasi kepada kami, untuk terus maju dan berkiprah di Kukar, khususnya dalam pemberdayaan ekonomi para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)," ungkap Ruqiah. 

Sebagai Wakil Ketua yaitu Kartika Elisa Damayanti, sementara Sekretaris Elly Fitriana SE dan Wakil Sekretaris Ani Suryani. Sebagaimana organisasi umumnya, fungsi Sekretaris sangatlah vital. Sekretaris sebagai penggerak roda organisasi. Pun dengan Elly Fitriana yang berumur 34 tahun, wanita muda yang energik, kreatif dan inovatif. Ketua dan Sekretaris dan pengurus lainnya, begitu kompak. 

Elly Fitriana juga sebagai salah satu aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan RSU Samboja sebagai bendahara umum. Elly Fitriana juga sebagai pemilik rumah makan TikTok Cafe, dirinya sangat terampil dalam membuat kerajinan bunga dari bahan kaos stocking. 

Kompaknya jajaran Ipemi Kukar (rahman/kk)
"Saya sangat terbantu dengan kinerja Sekretaris Elly Fitriana, kreatif dan terampil," puji Ruqiah. Pun dengan Wakil Sekretaris Ipemi Kukar Ani Suryani, sosok wanita yang cerdas dan kreatif. Bidang usahanya, Ani Suryani sebagai pemilik rumah makan di Desa Beringin Agung. 

Sementara sebagai Bendara Ipemi Kukar yaitu Ramlah, Pembantu Umum Farida Hanum. 
Untuk bidang-bidang, Bidang Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan sebagai ketua Karmini dan sekretaris Jasmani. Bidang Pengembangan dan Pelatihan SDM sebagai ketua Hidayah dan sekretaris Saiyah. Bidang Pemasaran dan Kerja Sama Usaha sebagai ketua Gusti Rina dan sekretaris Astuti. Bidang Perhimpunan Dana dan Permodalan sebagai ketua Nuraini SPd dan sekretaris Megawati SE. 

Sementara Bidang Pemanfaatan Teknologi Produksi dan IT sebagai ketua Hasniah dan sekretaris Farida SSos, Bidang Organisasi dan Keanggotaan sebagai ketua Ny Widodo dan sekretaris Sumiati SPd, Bidang Humas sebagai ketua Siti Maryam dan sekretaris Musdalifah, dan untuk Bidang Dakwah dan Sosial sebagai ketua Muniroh dan sekretaris Musfiroh. 

"Sementara anggota-anggota Ipemi Kukar yaitu Sri Mawanti, Nur Ainun, Siti Rahimah, Yetty Roosmiati dan Siti Aisyah," tutup Ruqiah. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM