Mei 21, 2017

Rita Minta Rekonsiliasi Permanen, Kader Hormati Rahmad Mas'ud dan Abdulloh


Rita melantik Rahmad Mas'ud sebagai Ketua Golkar Balikpapan (abidin/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Akhirnya Ketua DPD I Golkar Kalimantan Timur Rita Widyasari PhD melantik jajaran pengurus DPD II Golkar Kota Balikpapan, Sabtu (20/5/2017) malam di Hotel Novotel. Rita yang juga kandidat Gubernur Kaltim tersebut, mewanti-wanti dan mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader Golkar khususnya di Kota Balikpapan, pentingnya rekonsiliasi permanen. 

"Perlunya rekonsiliasi permanen. Tidak ada kubu-kubuan, kalau masuk Golkar dan main blok-blokan, daripada menggembosi partai, lebih baik mundur. Banyak yang ingin masuk Golkar. Jadi harus solid, kalau kubu-kubuan silakan mundur saja," seru Rita saat saat memberikan sambutannya. 


Abdulloh-sekretaris Golkar Balikpapan  (abidin/kk)
"Tidak ada kubu-kubuan. Semua kader dan pengurus harus solid, menghormati Pak Rahmad dan juga Pak Abdulloh. Kalau tidak menghormati Pak Rahmad atau Pak Abdulloh, silakan mundur saja," tegas Rita kembali. 

Tak hanya itu, demi kejayaan dan kebesaran Partai Golkar, Rita juga meminta paling lambat pada Juli 2017 mendatang, sudah tercetak sebanyak 3.000 kartu tanda anggota (KTA) Golkar di Kota Balikpapan.   

Sementara itu Sekretaris Golkar Kota Balikpapan Abdulloh SSos yang juga Ketua DPRD Balikpapan menegaskan, sebagai sekretaris atau penggerak roda organisasi, dirinya segera melakukan konsolidasi dari tingkat paling bawah hingga kota. 

"Konsolidasi segera, dari paling bawah atau hingga tingkat kota. Tak lama lagi menghadapi pilgub Kaltim dan juga pemilu legislatif pada 2019 mendatang. Sebagai mana semboyan Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang, Menang, Menang, itu harus diwujudkan, makanya kerja untuk rakyat dan bukti nyata bagi rakyat," seru Abdulloh. 

Kedewasaan dan kematangan Abdulloh dalam berpolitik ditunjukkan, dirinya juga menyerukan semua kader untuk solid. "Harus loyal, pimpinan (Rita Widyasari) menyerukan semua kader dan pengurus harus solid, mari kita besarkan Golkar di Balikpapan. Bekerja keras untuk rakyat," tegas Abdulloh. (tw)  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM