Mei 23, 2017

27 Mei Dharmasanti Waisak di Platinum Balikpapan


Haryanto Candra 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kegiatan dharmasanti Waisak Balikpapan 2561 BE/2017 digelar pada Sabtu (27/5/2017) mulai pukul 18.30 Wita di Hotel Platinum Balikpapan. Panitia sudah menyiapkan matang untuk acara tersebut, selaku ketua panitia yaitu Billy Cahyadi Salim dengan sekretarisnya Herry Tantama. 

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Balikpapan diundang dalam acara tersebut, yang dikemas dengan berbagai tampilan seni dan budaya. 

"Dharmasanti Waisak ini kami gelar tiap tahunnya. Panitia sudah menyiapkan kegiatan dengan baik, ada kemasan seni dan budaya yang menarik," ungkap Ketua Perwalian Umat Budha Indonesia (Walubi) Balikpapan, Hariyanto Chandra, kepada kabarkaltim.co.id, Selasa (23/5/2017). 


Dia mencontohkan, tampilan seni budaya seperti gamelan yang merupakan musik khas Jawa, juga ditampilkan di perayaan Dharmasanti Waisak 2017 Kota Balikpapan. 

Haryanto Chandra yang juga Ketua Perhimpunan Tionghoa Balikpapan (PTB) juga berpesan, untuk khsususnya umat Budha di Kota Balikpapan, agar selalu menebarkan damai dan kasih sayang kepada siapa saja tanpa memandang perbedaan apapun. 

"Hiduplah dengan welas asih, mewujudkan kebahagiaan bagi semua makhluk," ujarnya. (tw) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM