Jumat, 14 April 2017

Trihari Suci, Andika Hasan : Semakin Mengasihi kepada Semua Masyarakat


Andika Hasan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Trihari Suci yaitu Kamis Putih, Jumat Agung dan Hari Paskah yang diperingati umat Kristen dan Katolik, merupakan serangkaian peristiwa dimana mengenang Yesus dalam perjamuan kudus bersama-sama murid-murid Yesus dengan berakhir kematian Yesus di hari Jumat siang. 

Di Kaltim, pelaksanaan perayaan berjalan lancar. Hal ini diakui anggota DPRD Kaltim dari PDIP Andika Hasan yang dihubungi kabarkaltim.co.id, Jumat (14/4/2017) malam. 

"Pelaksanaan perayaan berjalan lancar. Dukungan dari kepolisian serta seluruh elemen masyarakat di Kaltim, membantu terlaksananya perayaan Jumat Agung dengan baik," ungkap Andika Hasan. 


"Selanjutnya kami akan memperingati Paskah, peristiwa akan kebangkitan Yesus dari maut," imbuh Andika. 

"Sangat berharap perayaan di semua gereja berjalan lancar, semoga melalui perayaan ini kita semua umat Kristen dan Katolik semakin mengasihi, baik kepada sesama umat dan juga kepada semua masyarakat dalam bernegara," harap dia. 

Masih kata Andika, semangat persaudaraan dan cinta kasih yang diajarkan Yesus, wajib dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM