Jumat, 14 April 2017

Arena Futsal U-21 se-Kaltim : Sudah 20 Tim Mendaftar


PS Arena di Samboja
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Ajang besar se-Kalimantan Timur bertajuk Arena Futsal U-21, disiapkan khusus bagi para penggemar olahraga khususnya futsal. Turnamen ini untuk mengasah kemampuan tim-tim futsal di Kaltim. Sejauh ini sudah ada 20 tim yang memastikan ikut serta ajang yang didukung AMPG Samboja ini. 

Panitia Arena Futsal U-21 terus menyiapkan dengan matang, turnamen berlangsung 4-6 Mei 2017 bertempat di PS Arena, Samboja. Animo masyarakat Kaltim tinggi dengan gelaran menarik ini. Apalagi tim-tim futsal di Kaltim sangat banyak, futsal termasuk olahraga yang digemari anak-anak muda, bahkan orang tua dan anakl-anak.


H Rendi Solihin
"Sudah ada 20 tim yang mendaftar, selain dari Samboja, juga dari Muara Jawa, Sangasanga, Balikpapan maupun kabupaten/kota lainnya di Kaltim. Silakan tim futsal yang mau ikut serta ajang bergengsi ini," ungkap owner PS Arena H Rendi Solihin yang merupakan putra bungsu pengusaha sukses asal Samboja H Abu. 

 Ajang ini memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah, menggunakan sistem gugur, kuota pemain sebanyak 10 orang, sementara biara pendaftaran sebesar Rp 400 ribu. Panitia menginfokan, untuk syarat pemain maksimal kelahiran 1 Mei 1995, memiliki KTP/KK/akta kelahiran yang merupakan warga Kaltim. 

Jika pemain bersangkutan bukan warga Kaltim, bisa bermain dengan catatan membawa nama sekolah atau kampus tempat belajar, dengan menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa. 

Bagi tim futsal yang ingin mendaftar dapat menghubungi Tri Sandyo di nomor 081347782324 atau PS Arena di nomor 085388882220. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM