Senin, 24 April 2017

Temui Rusmadi, Sutrisno Ingatkan Guyub Rukun


Sutrisno (kiri) saat bertemu Rusmadi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Nama H Sutrisno banyak disebut oleh berbagai kalangan masyarakat dan paguyuban Jawa di Kota Balikpapan, untuk kembali melanjutkan kepemimpinan di Ikapakarti Balikpapan. Masa kepengurusan H Sutrisno memang sudah habis, dan sudah dibentuk panitia musda yang diketuai H Sugito. 

Belum lama ini ada pertemuan antara H Sutrisno dengan Ketua Umum DPP Ikapakarti DR Rusmadi MS di VIP room Banda Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Disebut banyak dijagokan, Sutrisno tak jumawa. "Terima kasih untuk dukungan. Ikapakarti sebagai wadah paguyuban Jawa, ayo sama-sama membangun dan guyub rukun," sebut Sutrisno dihubungi media ini, Minggu (24/4/2017) sore. 

"Kembali terima kasih untuk pihak-pihak yang mendukung saya untuk melanjutkan kembali kepemimpinan di Ikapakarti Balikpapan. Intinya guyub rukun. Sesuai pesan Pak Rusmadi, Ikapakarti ikut andil dalam membangun daerah, memberi warna positif di masyarakat," ungkap bos Trisula Collection dan owner Resto Nyiurku ini. 
 
Sutrisno tak muluk-muluk untuk program kerjanya, dirinya mengajak semua untuk erat dalam kebersamaan, apalagi dalam sebuah wadah paguyuban. "Namanya paguyuban, tentu guyub rukun. Dengan kebersamaan guyub rukun tadi, tentu semua program kerja bisa berjalan baik," urai pengusaha asal Jombang Jawa Timur ini.  

"Apalagi dalam kondisi perekonomian di semua daerah yang mengalami defisit, kreativitas kita perlu ditunjukkan. Membantu dalam pembangunan daerah, dalam menggairahkan perekonomian di masyarakat," seru Sutrisno. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM