Senin, 24 April 2017

Cepat Tanggap, Pipa Air RSUD yang Rusak Diperbaiki


Pihak RSUD memperbaiki pipa air yang rusak (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Aksi cepat tanggap ditunjukkan pihak RSUD Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan. Dimana akibat pipa air yang bocor pada Minggu (24/4/2017) sore sempat bocor, hingga air masuk ke dalam rumah sakit. Salah satu pengunjung rumah sakit Rahman mengungkapkan, dari kebocoran pipa air itu, air masuk masuk hingga kamar pasien seperti di ruangan Mawar.

"Air sempat masuk. Pihak rumah sakit, bergegas membersihkan ruangan," kata Abdul yang sedang menengok salah satu pasien kepada kabarkaltim.co.id. 

Tak hanya membersihkan ruangan demi ruangan, pihak rumak sakit juga sigap memperbaiki pipa yang bocor, yang sempat merusak plafon rumah sakit.   


Pengunjung RSUD di salah satu ruangan pasien
Air yang sempat masuk ruangan pasien, sempat membuat kaget para pengunjung, beruntung dengan sigap pihak rumah sakit mengatasinya. "Aksi yang baik, dengan cepat diperbaikinya kerusakan yang membuat air masuk ke ruangan," aku abdul yang tinggal di Balikpapan Utara. 

 "Terima kasih untuk pelayanan yang baik yang diberikan. Harapannya, pelayanan yang baik untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan," tegas Abdul. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM