Sabtu, 01 April 2017

Sekdaprov Dinilai Sangat Baik dalam Memimpin Birokrasi


Suyoso Nantra dan Fathurrahman
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Kepemimpinan Sekdaprov Kalimantan Timur DR Rusmadi MS dinilai sangat baik, birokasri di Provinsi Kaltim dapat berjalan dengan baik. 

Di tengah krisis dengan keuangan yang defisit, sebagai Sekprov Rusmadi mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik, banyak ide kreatif dan inovatif yang dilakukan. Birokrasi pun dapat kompak, dan saling sinergi. 

Penilaian positif ini diungkapkan penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM saat berdiskusi dengan Sekda Paser Fathurrahman, baru-baru ini di Paser. "Sangat tepat dengan kepemimpinan Pak Rusmadi sebagai Sekprov Kaltim. Mampu mengorganisir birokasi-birokrasi di Kaltim. Selaras dan sejalan dengan Pak Gubernur, dalam mewujudkan pembangunan Kaltim untuk semua," puji Suyoso Nantra yang dibenarkan Fathurrahman. 

Dalam perbincangan yang berlangsung hangat, mereka mengakui, program-program Pemprov Kaltim dapat berjalan dengan baik. Pun sinergi dengan kabupaten/kota yang ada di Kaltim. "Pak Rusmadi merupakan pejabat yang santun, patuh dengan orang tua," sanjung Fathurrahman. 

Sikap dan kepemimpinan Rusmadi diharapkan dapat dicontoh oleh para pejabat lainnya. Kaltim membutuhkan pejabat seperti Rusmadi, yang ramah dan cerdas dalam mendorong percepatan pembangunan daera. 

"Pak Rusmadi juga mampu merangkul semua kalangan. Itu penting, karena pembangunan membutuhkan bantuan semua pihak tanpa kecuali. Di akar rumput pun beliau (Rusmadi) dikenal, jadi mendapat dukungan masyarakat dalam menjalankan program kerja pembangunan," tegas Suyoso Nantra.  (tw)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM