Minggu, 02 April 2017

DAYANG DONNA FAROEK TERPILIH SECARA AKLAMASI SEBAGAI KETUA UMUM KADIN PERIODE 2017-2022

SAMARINDA, Sabtu (01/04/2017),Dayang Donna Faroek (DDF), terpilih sebagai ketua umum kamar dagang dan industri yang bertempat di hotel Bumi Senyiur Samarinda. 

Pada acara itu turut dihadiri oleh Gubernur Kaltim H.Awang Faroek Ishak,Ketua Kadin Pase H.Yustomo,Fauzi Bachtar,Ketua Hipsindo,serta tamu undangan penting lainnya.

Terpilihnya Donna sudah di prediksi sebelumnya dan sekaligus jadi sejarah bahwa Donna menjadi wanita pertama di Kaltim yang menjabat sebagai Ketua Umum wanita pertama karena sebelumnya yang menjabat sebelumnya itu semua pria.



"Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan,dan terima kasih juga kepada Kadin Kabupaten dan Kota yang sangat luar biasa yang sangat mendukung dan memberi semangat kepada saya",ucap Donna.


Henny Mappatangka selaku ketua tim pemenangan Donna, sangat bersyukur karena hasil kerja mereka selama ini kurang lebih Enam Bulan ini tidak sia-sia dan tim bekerja sangat luar biasa.

Sementara itu mantan Ketua Umum Kadin Kaltim,Fauzi Bachtar yang sebelumnya menjabat mengatakan,"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Kadin Kaltim yang lama yang sudah bekerja keras dan maksimal yang telah membantu menciptakn kerja sama kepada saya,dan mudah-mudahan kepengurusan Kadin Kaltim yang baru di bawah kemimpinan Donna Faroek bisa membuat dan menciptakan Kadin yang lebih baik lagi dan semoga semakin sukses dalam menjalankan tugas yang diberikan",tutup Fauzi. (hms/trs)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM