Minggu, 09 April 2017

Pilgub Kaltim, Gerinda Resmi Usung Yusran Aspar


Rakerda Gerinda di Hotel Sagita Balikpapan (andi evrai/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Partai Gerindra telah memutuskan untuk mengusung Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar untuk maju menjadi calon Gubernur Kalimantan Timur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018 mendatang. Keputusan ini ditetapkan dalam Rapat Kerja Daerah yang diikuti pengurus wilayah dan pengurus cabang Partai Gerindra se-Kaltim di Hotel Sagita, Minggu (9/4/2017). 

"Alhamdulillah Partai Gerindra telah sepakat mengusung kami untuk maju di Pilgub Kaltim," kata Yusran saat ditemui di Hotel Sagita. 

Menurut Yusran dengan adanya keputusan ini, maka seluruh kader diminta untuk segera menyosialisasikan ke masyarakat, sebab tantangan yang dihadapi tidaklah ringan, karena itulah dibutuhkan kerja keras seluruh kader untuk menyukseskannya. 

Yusran pun siap berkoalisi dengan partai lain, mengingat jumlah kursi DPRD Kaltim yang dimiliki oleh Gerindra belum cukup untuk mengusung satu pasang calon. Maka Gerindra pun membutuhkan tambahan koalisi untuk mengusung dirinya. 


"Untuk wakil, kami sudah punya calon yang saat ini sudah rutin melakukan komunikasi," ujar Yusran. 

Yusran pun yakin dirinya bisa memenangkan pertarungan di Pilgub nanti, sebab relawan dan tim sukses yang dia bentuk sudah tersebar di seluruh Kaltim dan saat ini sudah rutin turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan dirinya. Dan targetnya setelah bulan Ramadan, sudah ada deklarasi untuk menetapkan pasangan yang akan mendampingi dirinya. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM