Selasa, 25 April 2017

PELEPASAN SISWA SISWI SMK 6 ANGKATAN KE 3 PENUH SUASANA KEKELUARGAAN

Balikpapan,kabarkaltim.co.id,-Pada pagi ini bertempat di Hotel Platinum acara pelepasan siswa siswi SMK 6 angkatan ke 3 berjalan lancar dengan suasana penuh dengan kekeluargaan.
 Hj.Rosyidah,SE selaku ketua panitia pelepasan siswa siswi SMK6,sangat berjasa dengan segala ide dan gagasannya sehingga acara tersebut menjadi sangat meriah dan sangat menghibur para tamu undangan yang hadir.Adapun para undangan yang hadir,yakni Lurah Karang Joang,Ketua Komitte SMK6,Kepala Sekolah SMK6 serta orang tua wali murid.

Banyak hiburan yang disuguhkan Hj.Rosyidah,SE yang di dukung oleh para siswa dan siswi SMK6,di antaranya berbagai tarian daerah,lagu lagu daerah dan nasional serta ketrampilan para siswa siswi dalam bermain musik khususnya bermain gitar dan lawak yang membuat para undangan sangat terhibur.
Sementara itu saat wawancara tim kabar kaltim dengan kepala sekolah SMK6,Drs.H.Asmit Noor,MPd menjelaskan,"Saya sangat bersyukur atas terselenggaranya acara yang bagi saya sangat meriah,terimah kasih juga saya ucapkan kepada kepala panitia yang mempersiapkan segala sesuatunya demi terselenggaranya acara ini,dan harapan saya semoga nantinya anak anak kami yang lulus saya harapkan agar supaya melampiaskan kegembiraan ini di lakukan dengan kegiatan yang bermanfaat,tidak mencoret coret baju dan saya minta tidak melakukan konvoi di jalan karena selain sangat menggangu lalu lintas juga sangat mengganggu pengendara lainnya."
Sementara itu ketua komite SMK6 dalam pidatonya,mengucapkan rasa terima kasihnnya kepada pihak pihak yang terkait demi terselanggaranya acara ini dan berharap semua siswa siswi angkatan ke 3 ini lulus tentunya dengan nilai sesuai yang di harapkan setiap siswa siswi agar tidak kesulitan bila akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi khususnya ke perguruan negeri yang ada saat ini.
"Kami dari pihak SMK6 akan selalu membantu anak anak siswa dan siswi apabila perlu bantuan terkait dengan persyaratan dari pihak perguruan tinggi,sebab buat saya pendidikan anak anak sangat penting demi kemajuan bangsa kita ini",tutur Asmit Noor selaku kepala sekolah.
Di akhir acara Para siswa siswi mengucapkan rasa terima kasih kepada para guru yang selama ini sudah mendidik mereka tanpa pamrih sehingga membentuk karakter karakter yang kuat pada mereka semua. (tris)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM