Rabu, 19 April 2017

Peduli Sesama, JPKP Bagikan Paket Sembako


JPKP brebagi dengan warga yang membutuhkan 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Aksi sosial dilakukan Jaringan Pendamping Kebijakan Pemerintah (JPKP) Kaltim dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Aksi sosial digelar Minggu (16/4/2017) di wilayah Gunung Samarinda, Balikpapan Utara. "Hal ini bentuk kepedulian kami dari JPKP bagi warga yang memang berhak menerimanya. Harapannya aksi sosial ini dapat terus berlanjut," ungkap Humas JPKP Kaltim Usman Jakkatallu kepada kabarkaltim.co.id 

Sementara Ketua JPKP Kaltim Hermansyah menegaskan, kegiatan merupakan murni aksi sosial bagi sesama."Semoga dapat meringankan beban penderitaan masyarakat kecil," imbuh Hermansyah.
Sejauh ini kiprah JPKP positif di masyarakat, setia mengawal jalannya pembangunan dari pusat hingga daerah. Keberpihakan kepada masyarakat kecil ditunjukkan, demi terwujudnya keseteraan dan kesejahteraan tanpa memandang perbedaan. 

"JPKP akan mengawal jalannya pembangunan, agar selalu pro rakyat dan kebijakan pembangunan pemerintah memang benar untuk masyarakat," tegas Usman. (tim kk)  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM