Kamis, 20 April 2017

KAPOLSEK BERI PENGARAHAN KORBAN LAKA LANTAS KEPADA WARGA

Sangatta,Kutai Timur,Kabar kaltim.co.id,Kemaren sore pada tanggal (20/04),tepatnya pukul 16.30 Wita,di kilo meter 10 Sangatta-Bontang ada bimbingan dan pengaraharan korban laka lantas yang langsung di peragakan oleh Kapolsek Sangatta AKP.Mokhammad Mas'ud,SH.
Dalam pengarahannya Mokhammad Mas'ud memberikan contoh dan cara bagaimana penanganan korban laka lantas,serta tindakan sementara yang harus di lakukan disaat korban laka lantas tersebut pingsan ataupun meninggal di tempat kejadian perkara.Para warga yang ingin mengetahui pengarahan tersebut berbondong bondong mendatangi kepolisian dari polsek sangatta agar nantinya mengerti dan paham apabila didaerah itu ada terjadi kecelakaan.
Saat ditemui tim Kabarkaltim,Mokhammad mengatakan,"Sengaja saya dan pihak kepolisian polsek datang kemari untuk langsung memberikan pengarahan kepada warga mengingat di kawasan Km 10 ini sangat rawan terjadi Lakalantas,agar mereka tahu bagaimana tindakan pertama yang harus dilakukan sambil menunggu pihak kepolisian datang".
Menurut penuturan warga yang ada dilokasi tersebut mengatakan",Memang di area Km10 Sangatta-Bontang sangat rawan mengingat jalannya menikung turun gunung jadi kendaraan yang berlawanan tidak bisa melihat ataupun memantau,apalagi jalannya juga bergelombang dan berlobang,jadi biasanya para pengendara menghindari hal itu dan disitulah kebanyakan terjadi tabrakan.
Kapolsek menghimbau kepada para pengendara sebaiknya berhati hati dan waspada,utamakan keselamatan karena keluarga lagi menunggu dirumah.(tris)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM