Minggu, 16 April 2017

MASJID AL-HIDAYAH AKAN DIPERLUAS

Balikpapan,KabarKaltim.co.id,-Rapat kerja pembentukan kepanitiaan pengembangan dan perluasan Masjid Al-Hidayah di perumahan  Bukit Damai Sentosa (BDS 2),kembali di gelar pada hari Minggu (16/04/17), dan langsung dipimpin oleh Ketua Yayasan Al-Hidayah,Parlindungan,SE.
Dengan dihadiri seluruh pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM),Al-Hidayah dan para ketua RT serta sesepuh masyarakat perumahan BDS 2,Kelurahan Sungai Nangka,Kecamatan Balikpapan Selatan,di Masjil Al-Hidayah resmi di buka.
Setelah pembentukan susunan kepanitiaan pengembangan pembangunan dan perluasan Masjid  Al-Hidayah maka diharapkan pengerjaannya berjalan tepat waktu yaitu pada bulan Juni 2017 Tahun ini.
Parlindungan,SE,selaku ketua yayasan mengatakan,"Ini di dasari oleh keinginan jama'ah yang menginginkan perluasan Masjid karena makin menyempitnya ruangan sholat,di karenakan makin bertambahnya warga masyarakat yang menghuni di perumahan BDS 2 ini,sehingga jama'ah yang datang ke Masjid Al- Hidayah makin banyak".
PemilihanbKetua panitia sendiri di lakukan dengan cara voting yang pada akhirnya terpilih sebagai Ketua panitia pelaksana pengembangan pembangunan dan perluasan Masjid Al-Hidayah adalah H.Jamri dengan memperoleh 16 suara dari 27 orang yang hadir.
"Semangat kebersamaan  dan rasa memiliki yang harus kita tanamkan kepada warga masyarakat dan kaum muslimin perumahan BDS2,agar pengembangan perluasan pembangunan Masjid Al-Hidayah ini bisa terlaksana," tutur ustadz Ridho selaku imam Masjid Al-Hidayah tersebut.
"Apa yang sudah di sepakati malam ini harus kita jalankan, untuk itu mari kita berkomitmen untuk saling bekerja sama dan bersinergi serta bahu membahu demi terwujudnya apa yang di gariskan dan di sepakati demi terlaksananya pembangunan Masjid Al-Hidayah kita ini,pinta Parlin di akhir acara tersebut. (eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM