Selasa, 04 April 2017

Lurah Joko Ajak Warga Rawat Gedung Serba Guna Batu Ampar




Lurah Batu Ampar Asih Joko Suyono
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara  memiliki bangunan Gedung Serba Guna Batu Ampar yang cukup mewah dan bermanfaat bagi warga kelurahan dan Kecamatan Balikpapan Utara


Lurah Batu Ampar Asih Joko Suyono mengatakan, gedung yang cukup besar dan luas ini  banyak manfaatnya. "Dengan adanya gedung serba guna ini dapat digunakan setiap kegiatan dan aktivitas masyarakat setempat, mungkin itu pernikahan, kegiatan sosial, olahraga seperti bulu tangkis dan kegiatan lainnya sesuai peruntukannya,” kata Joko di ruang kerjanya, Selasa (4/4/2017). 


Gedung Serba Guna Batu Ampar
Joko juga mengatakan agar masyarakat dapat menggunakan dan memanfaatkan sesuai fungsinya digunakan untuk kegiatan-kegiatan masyarakat seperti pertemuan, rapat dan musyawarah, kegiatan pertemuan ,seminar, diskusi, pelantikan pengurus organisasi serta acara lainnya yang membutuhkan ruang yang luas dan nyaman. 

"Kami harap marilah kita jaga dan kita rawat bersama  gedung serba guna ini agar dapat bermanfaat bagi masyarakat secara berkelanjutan. Gedung yang memiliki lahan parkir cukup luas ini, nampak beraneka warna warni kembang ini juga sudah cukup asri dipandang,” tandasnya. (beny)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM