April 05, 2017

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Tiba di Mataram




MATARAM, KABARINDONESIA.CO.ID-Setelah sukses menyelenggarakan Sirion Dress-up Challenge, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan Hot Import Nights (HIN), tahun ini menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge. Dalam rangka ulang tahun Daihatsu di duniake-110, tahun ini, Daihatsu menggelar serangkaian event dengan menggunakanmagic number “110”, dengan salah satu programnya adalah pengembangan Sirion Dress-up Challengemenjadi Daihatsu Dress-up Challenge.



Berbeda dengan event sebelumnya yang hanya diikuti oleh pengguna Sirion, maka tahun ini dapat diikuti oleh mobil-mobil Daihatsu lainnya. Daihatsu Dress-up Challenge ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu (terbuka untuk seluruh model Daihatsu), dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.



Di tahun 2017 ini, Daihatsu Dress-up Challengeakan diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November. Kota-kota tersebut adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.



Event Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara tersebut. Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017,di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota penyelenggara.



Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, sertacar audio & video.Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 08159371128 tanpa dipungut biaya apapun.



Pada setiap penyelenggaraan event Daihatsu Dress-up Challenge, pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan Trade In (tukar tambah spesial) dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi dan melakukan test drive.



Pameran modifikasi dalam ajang Daihatsu Dress-up Challenge ini berhasil menarik perhatian peserta dan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan. Setelah digelar di Surabaya, event ini selanjutnya digelar di Epicentrum Mall, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu-Minggu, 25-26 Maret 2017.  Selain menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu, ajang ini juga menyediakan unit test drive.



“Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabatpengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnyamerupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai”,ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.  (*/tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM