Senin, 10 April 2017

Nasdem Balikpapan Targetkan 9 Kursi di DPRD

Puryadi Dukung Langkah Ketua DPD Besarkan Partai

kabarkaltim bersama Redy Asmara saat di Samboja
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) makin mendapat hati di masyarakat tanah air. Program-programnya yang pro rakyat, semangat restorasi demi Indonesia yang lebih baik, mendapat sambutan positif rakyat Indonesia. 

Pun Nasdem di kabupaten/kota Indonesia, banyak mendapat simpati masyarakat. Untuk DPD Nasdem Kota Balikpapan di bawah kepemimpinan H Redy Asmara, Nasdem Balikpapan siap membawa perubahan lebih baik bagi kota tercinta. 

"Semangat restorasi, kami komitmen membawa perubahan ke arah lebih baik," tegas Redy ditemui kabarkaltim.co.id belum lama ini di Samboja. 

Ditanya mengenai target pada pemilihan legislatif 2019  mendatang, Redy menegaskan, Nasdem Balikpapan mematok perolehan 9 kursi di DPRD Balikpapan. "Konsolidasi terus kami lakukan, target kursi di DPRD Balikpapan sebanyak 9 kursi. Kami meminta pengurus dan kader bekerja keras, berbuat nyata bagi masyarakat," seru Redy yang merupakan pengusaha sukses ini. 


Puryadi (sigit s/kk)
Target tersebut bukan sembarang target, melihat animo positif masyarakat kepada Nasdem, dan juga para pengurus yang semangat dan solid dalam membesarkan partai dan berbuat bagi masyarakat. 

Sementara itu kader Nasdem di wilayah Balikpapan Utara Puryadi, mendukung Ketua DPD Nasdem Balikpapan untuk menuju target perolehan kursi di DPRD Balikpapan. "Kami mendukung Pak Ketua (Redy Asmara), Nasdem agar naik perolehan kursi di Dewan. Tentu semua harus solid, kerja sama yang baik semua kader. Yang penting pula, aksi nyata di masyarakat, jangan sakiti hati rakyat," seru Puryadi yang perolehan suaranya besar saat pemilu legislatif 2014 lalu. 


"Saya mencintai Nasdem, merupakan partai yang bersih, komitmen pemberantasan korupsi, melihat dan mendengar suara rakyat kecil. Jadi restorasi Indonesia tadi, benar-benar tertanam dalam diri saya, harus bersih, taat aturan, tegakkan keadilan dan kebenaran," tegas Puryadi. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM