Jumat, 14 April 2017

Inilah Aksi Bersih di Kawasan Pemukiman Atas Air Baru Tengah


Aksi bersih di pemukiman atas air Baru Tengah (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Aksi bersih-bersih digeber di kawasan pemukiman atas air Baru Tengah, Balikpapan Barat, Sabtu  (14/4/2017) pagi. Berbagai elemen masyarakat terlibat, mulai dari Ketua RT dan warganya, Lurah se-Balikpapan, Camat Suhardi SSos yang juga turun langsung. Termasuk dari Karang Taruna, juga personel Koramil dan Polsek. 

Kegiatan ini merupakan gagasan dari Forum Perlindungan Lingkungan Pesisir (FPLP) Balikpapan yang diketua Arbain Side. Wakil Wali Kota Rahmad Mas'ud ikut hadir dalam aksi bersih tersebut, berbaur dengan elemen-elemen warga di Balikpapan Barat. 



Arbain dan Camat Suhardi saat diwawancarai
"Kegiatan bersih-bersih ini, diharapkan menjadi gerakan kesadaran bagi  masyarakat di lingkungan pesisir untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Terima kasih untuk kehadiran Wawali Pak Rahmad Mas'ud mendukung gerakan kebersihan ini," urai Arbain Side diwawancarai kabarkaltim.co.id. 

"Semangat dalam menjaga kebersihan kawasan pemukiman atas air, jangan sampai kendur. Tanamkan dalam kehidupan sehari-hari, menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab semua," imbuh Arbain. 

Arbain dan Camat Suhardi juga berpesan agar warga membuang sampah pada tempatnya. "Kami ingatkan warga jangan membuang sampah sembarang tempat. Jaga lingkungan kita masing-masing. Terima kasih Pak Wawali, telah bersama-sama warga membersihkan lingkungan," pesan Camat Suhardi. (usman jakktallu) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM