Rabu, 12 April 2017

H Sutrisno Banyak Didukung Kembali Pimpin Ikapakarti Balikpapan


Pertemuan pembentukan panitia pemilihan di Resto Nyiurku
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Banyak tokoh masyarakat Jawa di Kota Balikpapan mengharapkan kepengurusan Ikapakarti Balikpapan di bawah kepemimpinan H Sutrisno, dapat dilanjutkan. Kepengurusan saat ini memang periodenya sudah habis, Sutrisno yang juga bos Trisula Collection ini, banyak didukung menjadi Ketua Ikapakarti Balikpapan kembali. 

Sutrisno dinilai mempunyai pengalaman dalam memimpin paguyuban, komitmen memajukan paguyuban, eksis dalam kegiatan termasuk sisi sosialnya yang menjadi pertimbangan. 

"Terima kasih untuk dukungan dan harapannya,  kami komitmen bagaimana Ikapakarti dapat terus berkembang di Balikpapan. Ikapakarti dapat memberi kontribusi positif bagi kemajuan dan pembangunan Kota Balikpapan," ujar Sutrisno kepada kabarkaltim belum lama ini. 


Untuk persiapan musyawarah pemilihan, panitia pemilihan pun sudah dibentuk yang bertempat di resto Nyiurku. Dari pertemuan itu, menghasilkan kesepakatan sebagai ketua panitia pemilihan yaitu H Sugito, Wakil Ketua Suyoso Nantra SSos MM, Sekretaris Agus MPd, Bendahara Mardianto dan Lilik. Sementara sebagai penasehat yaitu M Ali dan Sutrisno. 

Kendati banyak suara dan dukungan yang mengalir kepada Sutrisno untuk kembali memimpin Ikapakarti Balikpapan, namun mekanisme pemilihan tetap dijalankan. Panitia pemilihan pun mulai bekerja untuk menyiapkan agenda pemilihan. 

"Saya rasa Pak Sutrisno sebagai Ketua Ikapakarti sudah menunjukkan semangat dan kinerjanya yang baik. Banyak pengorbanan beliau untuk membesarkan Ikapakarti, dan itu patut diapresiasi," imbuh Suyoso Nantra yang merupakan Sekretaris Kerukunan Keluarga Besar Gresik (KKBG) Balikpapan. 

"Pak Sutrisno juga terlihat mampu sejalan dengan Ketua Umum Ikapakarti Pak Rusmadi, menggelorakan guyub rukun, dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Ikapakarti memberi dampak positif bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," tegas Suyoso Nantra. (tw)   

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM