Selasa, 04 April 2017

PANDANGAN MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN MENUJU KALTIM HIJAU

Balikpapan,Dalam mendeklarasikan Provinsi Kaltim melalui Gubernur Kaltim H.Awang Faroek Ishak mengundang para tokoh tokoh masyarakat Kaltim untuk menghadiri GREEN GROWTH COMPACT (GG),di samarinda tepatnya di gedung RRI pada hari Kamis (06/04/17),pukul 08.30 Wita yang terletak di jalan Profesor H. Tamrin No 08.
Salah satu tokoh atau pakar penggerak Konservasi hutan Mangrove,yang tidak asing dan sangat di kenal warga Balikpapan,Agus bei jg turut di undang bahkan beliau nantinya sebagai nara sumber bersama dengan Bapak Yurnalis Ngayoh.
Agus bei selaku tokoh sekaligus pakar yang sudah banyak mendapatkan berbagai penghargaan mengatakan",Saya sangat senang dan antusias sebab saya bisa berbagi ilmu demi melestarikan hutan mangrove menuju Kaltim hijau dan saya harapkan nantinya semua yang hadir bisa memberikan masukan ,pandangan,arahan  serta bisa berdiskusi bagaimana kedepannya kita bersama sama membangun dan memelihara hutan mangrove demi menuju Kaltim hijau".
"Demi menghijaukan Kaltim saya juga meminta pada masyarakat,mari kita jaga dan rawat hutan mangrove ini,selain mempunyai nilai seni keindahan juga banyak manfaatkan bagi kehidupan manusia karena mengandung CO2 yang sangat tinggi",tutur Agus bei.(trs/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM