Minggu, 09 April 2017

Bertugas di PPU, Sufiyanto-Suyoso Siap Tingkatkan PAD

Sekdaprov Minta ASN Jangan Terlibat Pungli 


Dua pejabat UPTD Bapenda PPU yang baru dilantik Rusmadi
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Pesan dan amanah disampaikan Sekdaprov Kalimantan Timur DR Rusmadi MS saat pelantikan dan pengukuhan 20 pejabat administrator dan pengawas belum lama ini di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Samarinda. 
Dari Surat Keputusan (SK) Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, ke-20 pejabat yang dilantik langsung Sekdaprov itu, mengikuti dengan seksama semua rangkaian pelantikan dan pengukuhan. 
  
Rusmadi mengharapkan sebagai pelayan masyarakat untuk bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan, menaati aturan dan menunjukkan kreativitas dalam upaya peningkatan capian hasil kerja. 

Dengan tegas Rusmadi juga mengingatkan, aparatur sipil negara (ASN) jangan sampai terlibat pungutan liar (pungli). "Jangan sampai melakukan pungli. Kita sudah tim saber pungli, sanksi tegas akan dilakukan bagi yang melanggar aturan," tegas Rusmadi saat diwawancarai kabarkaltim. 


Sementara dua pejabat yang dilantik yaitu Sufiyanto SE selaku Kepala UPTD Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Penajam Paser Utara (PPU) dan Suyoso Nantra SSos MM selaku Kasi Pendaftaran dan Penetapan Pajak, mendukung penuh  amanah yang diberikan Rusmadi. 

Bertugas di tempat baru di wilayah PPU, keduanya mengaku siap menjalankan amanah, bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan. Usai pelantikan dan pengukuhan, Sufiyanto dan Suyoso Nantra sempat melakukan pertemuan dengan Kepala Bapenda Kaltim Hj Ismiati MSi. 

Ismiati berpesan agar keduanya berupaya meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) di tempat tugas yang baru. 

"Pesan Ibu Ismi, agar memberikan pelayanan terbaik, meningkatkan PAD, tentu dengan terobosan-terobosan yang dilakukan," kata Suyoso Nantra. 

"Kami optimis, bersama Pak Sufiyanto dapat meningkatkan PAD di tempat tugas yang baru di PPU," tutup Suyoso Nantra. (tim kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM