Senin, 24 April 2017

Andi Hanura Sangat Serius Maju di Pilkada PPU

Janji Perbaiki Sektor Pariwisata 
 
 
Andi Hanura mengembalikan formulis di Demokrat PPU
PENAJAM, KABARKALTMI.CO.ID-Bakal calon Bupati ataupun Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Andi Hanura membuktikan diri dengan mengambil dan mengembalikan formulir di DPC Partai Demokrat Kabupaten PPU,  Senin (24/04/2017) didampingi tim suksesnya dan diserahkan oleh Sekretaris DPC Demokrat PPU Syamsuddin. Pengembalian formulir ini sebagai bentuk keseriusan dan komitmennya apalagi  untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten PPU tahun 2018 mendatang.

"Saya sangat serius akan maju di pilkada PPU, apalagi ini hari baik yakni bertepatan dengan Isra Mijraj Nabi Muhammad SAW, dimana saat itu nabi kita melakukan hijrah dari masjidil haram di Kota Mekah  ke masjidil Aqsa, di Kota Madinah," katanya.

Kedatangan dirinya mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati PPU ke DPC Partai Demokrat PPU sebagi bukti kepada masyarakat PPU, sebagai bukti keseriusan mencalonkan diri sebagai Bupati PPU dan memiliki komitmen yang kuat dan serius untuk membenahi Kabupaten PPU dan memperbaiki pembangunan di Kabupaten PPU lebih baik dari sekarang ini.
"Saya akan memperbaiki apa yang ada di PPU ini, sekarang sudah baik, tetapi saya akan buat lebih baik lagi khususnya sektor pariwisata, karena PPU ini cukup indah untuk dikelola, tentu menarik pariwisata jika dikelola dengan baik. Dan saya akan bekerja keras untuk menarik investor masuk ke PPU, agar bisa tercipta lapangan kerja," tegasnya.
Kader Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Timur ini menambahkan, dirinya berniat untuk maju sebagai calon Bupati ataupun Wakil Bupati tergatung keputusan partai, apapun keputusan partai nantinya tunduk dan patuh kepada mekanisme partai, apapun keputusan partai itulah keputusan yang akan dipatuhi.
"Selain Partai Demokrat dirinya juga akan mengambil formulir di Koalisi Kerakyatan (Nasdem, PKB dan Hanura), semua partai di PPU jika ada membuka pendaftaran saya akan mendaftar di sana," pungkasnya.
Sementara itu Sekretatis DPC Partai Demokrat PPU Syamsuddin mengatakan bahwa sudah ada empat bakal calon yang mengambil formulir di Partai Demokrat PPU baik bakal calon Bupati PPU maupun bakal calon Wakil Bupati PPU  yakni Abdul Gafur Mas'ud, Alimuddin, Sandra Puspita Dewi serta Andi Hanura.
 "Sudah ada empat bakal calon yang mengambil formulir, rencana juga Wakil Bupati PPU Mustaqim MZ akan memgambil formulir," pungkasnya. (tim kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM