Sabtu, 22 April 2017

Pembangunan Ponpes Bustanul Quran Terkendala Dana

Khusaeri : Kami Butuh Bantuan dari Donatur untuk Pembangunan


Khusaeri diwawancarai kabarkaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jumat 24/4/2017 media ini menemui Ustad Khusaeri di Masjid Al Ula Balikpapan Barat. Khusaeri merupakan Imam Masjid Al Ula. Dirinya menyampaikan, rencana pembangunan pondok pesantren di Km 7 Kelurahan Graha Indah Balikpapan Utara. 

Ia menyebut, dari tahun 2010 direncanakan untuk dibangun, pondok pasantren tersebut sampai saat ini tidak bisa terbangun karena kekurangan dalam hal pembiayaan.

“Lokasinya ada tapi biaya tidak ada. Makanya kami butuh donatur pembangunan pasantren Bustanul Quran yang terletak di Km 7. Sengaja saya sampaikan ke media onkabarkaltim.co.id  barangkali ada teman-teman yang berminat membagi rezekinya menyumbang untuk menutupi kesulitan masalah keuangan yang saat ini kami alami,” jelas Khusaeri.


“Kami butuh bantuan para dermawan untuk membangun pondok pesantren Bustanul Quran cabang ponpes As Islam Syeh Muhammad Arsyad Albanjari. Pembangunan pesantren tertunda dari sejak direncanakan sampai sekarang 2017 belum terwujud. Semoga saja ada dermawan yg mau berbagi rezekinya membantu perencanaan ini,” ungkap Khusaeri. (usjkt)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM