Senin, 03 April 2017

Alumni SDN 016 Balikpapan Rencanakan Reuni Akbar



Alumni SDN 016 Balikpapan foto bersama usai  pertemuan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah hampir 37 tahun tidak ada komunikasi,
akhirnya  lulusan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 16 Balikpapan kelulusan tahun 1979/80 bertemu dalam suasana meriah, Senin (3/4/2017) 15.30 Wita di Sepinggan  Balikpapan Selatan. Tepatnya di kediaman salah satu alumni Jamilah. 

Dari pertemuan muncul ide untuk menyelenggarakan reuni akbar  guna menjalin silaturahmi dan kekompakan antar alumni SDN16 Balikpapan angkatan 1979/80 dan seterusnya. 

"Banyaknya murid yang berdomisili di luar Balikpapan membuat reuni yang akan diadakan pada awal Juni 2017 masih menyisakan dilema.terutama untuk menghubungi teman-teman yang belum kita dapatkan alamat dan nomor telponnya," kata Jamilah penggagas acara ini.

"Mudah-mudahan dengan adanya acara hari ini dan ditayangkan media  akan membantu teman-teman  yang tidak hadir untuk mengetahui sehingga bisa menghubungi teman-teman yang lain baik yang di Balikpapan maupun di daerah lain. Bisa menghubungi kami di nomor 0852 5043 8608," timpal Hesty. 

"Semoga acara nanti bisa terselenggara, kami kembali meminta teman-teman yang ada untuk mencari dan menghubungi teman yang belum tahu dan memberikan  nomor ponsel di atas," tutup Hesty. (eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM