Kamis, 16 Maret 2017

"Wujudkan Masyarakat Gunung Samarinda yang Berwawasan Lingkungan"



kabarkaltim bersama Lurah Muhammad Ilham
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kinerja Lurah Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara Muhammad Ilham menunjukkan kinerja yang baik. Bersama jajarannya, Ilham ingin mewujudkan masyarakat Kelurahan Gunung Samarinda yang berseri, beriman dan bertakwa, maju, mandiri, dan berwawasan lingkungan. 

Pihaknya mendorong, terciptanya kualitas ketakwaan dan kerukunan umat beragama dan hidup berdampingan berdasarkan keimanan dan keyakinan/kepercayaan individu masing-masing. Menciptakan SDM yang berkualitas, sehat, produktif, cerdas, partisipatif dan kompetitif berlandaskan Pancasila dan UUD 1945. 

Termasuk menciptakan peluang–peluang ekonomi melalui pemberdayaan koperasi, usaha kecil dan menengah dalam suasana serta iklim yang kondusif; menciptakan keseimbangan dan keserasian pembangunan masyarakat modern dan madhani yang berwawasan lingkungan. 


"Bersama-sama mengembangkan sistem pelayanan publik dan perencanaan pengembangan kelurahan yang maju dan terintegrasi dengan stakeholders yang ada," tegas Ilham. 

"Termasuk menciptakan kerja sama dengan dunia usaha dalam kawasan pemukiman. Kegiatan tahunan seperti sumbangan partisipasi gotong royong masyarakat (SPGRM)," ungkap Ilham. (usman jakkatallu)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM