Kamis, 16 Maret 2017

"Pelayanan IMTN Jangan Sampai Bermasalah di Kemudian Hari"


Andi Hermawan melayani warga yang mengurus IMTN
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kamis (16/03/2017) di kantor Kecamatan Balikpapan Utara terlihat semua karyawan sibuk melayani para warga yang sedang mengurus berbagai dokumen seperti kartu keluarga (KK), kartu tanda penduduk (KTP) serta pengurusan masalah pertanahan.

Di salah satu ruangan pengurusan Izin memanfaatkan tanah negara (IMTN), terlihat Andi Hermawan salah satu staf bagian pertanahan yang begitu berpengalaman dengan sabar menemui satu per satu tamu yang datang demi mengurus masalah dokumen tanah yang mereka miliki. Andi terlihat  ramah dan senyum menjawab dan menjabarkan setiap pertanyaan setiap tamu yang berkunjung. 

Saat ditemui kabarkaltim Andi mengatakan, pelayan masyarakat memang seharusnya memperlakukan warga dengan sabar dan ramah sebab selain karakter mereka berbeda beda yang penting bagaimana menjawab dan menyikapi setiap pertanyaan dan permasalahan yang mereka hadapi di lapangan. 

Andi selain pernah studi banding di luar negeri, juga selalu bekerja dengan dedikasi serta penuh  tanggung jawab, tidak jarang pulang sampai malam hari untuk menyelesaikan berkas tanah warga agar tanah mereka dan lahan mereka tidak bermasalah di kemudian hari.
 
"Dalam bekerja kita harus jujur, ikhlas, bekerja dengan hati dan yang terpenting adalah transparasi, sehingga masyarakat merasa puas dengan kinerja kita dan satu lagi kami adalah bagian dari pelayan masyarakat sesuai dengan semboyan yang ada", tutup Andi. (tris)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM