Selasa, 28 Maret 2017

Suyoso Nantra : Narkoba Dijadikan Alat Penghancur Bangsa


Suyoso Nantra
PASER, KABARINDONESIA.CO.ID-Masalah peredaran narkoba yang makin marak menjadi persoalan serius bangsa ini. Pengamat sosial tanah air Suyoso Nantra SSos MM menilai, narkoba digunakan sebagai alat penghancur bangsa, karena kehidupan generasi mudanya dirusak, hingga tidak dapat melakukan hal-hal positif dan kreatif, namun tergantung pada barang-barang haram mematikan tersebut. 
Bahkan Suyoso Nantra menyebut, tidak hanya generasi muda, namun narkoba yang digunakan sebagai alat penghancur bangs sudah merambah hingga kalangan anak-anak SD, melalui bentuk atau modifikasi seperti permen.  
"Narkoba persoalan sangat serius bangsa ini. Peredarannya sudah marak di semua kalangan, pun hingga anak-anak SD melalui modifikasi seperti permen. Saya melihat ini sebagai upaya penghancuran bangsa ini," seru Suyoso Nantra, Selasa (28/3/2017) malam. 
"Karena ada upaya penghancuran bangsa melalui narkoba, perlu langkah-langkah komprehensif semua pihak di bangsa ini untuk mencegah dan memberantasnya. Presiden Jokowi harus terus mendorong pihak-pihak terkait dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba. Tanggung jawab semua pihak, mulai BNN, TNI/Polri, pemerintah hingga unsur masyarakat, sama-sama memerangi narkoba," imbuh Suyoso Nantra. 
Berita terbaru di  tanah air tertangkanya Ridho Roma karena tersandung kasus narkoba, Suyoso mengharapkan jangan ada lagi Ridho lainnya yang terjerat kasus yang sama. "Jangan ada yang lain lagi yang terjerat atau mengonsumsi narkoba," kata dia. 
"Apalagi bagi pengedar narkoba, harus dihukum seberat-beratnya untuk memberi efek jera bagi yang lainnya. Bangsa ini jangan sampai terlena, penanganan narkoba harus serius dan terus berkelanjutan. Ingat, jangan sampai bangsa ini hancur karena narkoba," tutup Suyoso Nantra. (tw) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM