Senin, 27 Maret 2017

Layani Pengurusan IMTN, Staf Pemerintahan Bekerja hingga Malam Hari



Abdurrahman (kiri) melayani dengan baik
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Aparatur Pemerintah Kelurahan Gunung Samarinda Balikpapan Utara memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Pantauan kabarkaltim Senin (27/3/2017), masyarakat yang berkunjung ke kantor kelurahan, terlayani dengan baik. 

Temasuk, soal pengurusan pertanahan, terlayani dengan baik. Di salah satu ruangan pengurusan izin memanfaatkan tanah negara (IMTN), salah staf Abdurrahman memiliki pengalaman di bidangnya. Dengan sabar dirinya menemui satu per satu tamu yang datang demi mengurus masalah dokumen tanah yang mereka miliki.

Abdurrahman terlihat ramah dan senyum menjawab dan menjabarkan setiap pertanyaan setiap tamu yang berkunjung. Saat ditemui kabarkaltim Abd Rahman mengatakan, pelayan masyarakat memang seharusnya memperlakukan warga dengan sabar dan ramah, .selain karakter mereka berbeda beda yang penting bagaimana menjawab dan menyikapi setiap pertanyaan dan permasalahan yang mereka hadapi di lapangan.  


"Anda lihat sendiri jam 12 seharusnya jam makan karena tugas kami selalu bekerja dengan dedikasi serta penuh tanggung jawab, bahkan tidak jarang pulang sampai malam hari untuk menyelesaikan berkas tanah warga agar tanah mereka dan lahan mereka tidak tumpang tindih di kemudian hari," beber Abdurrahman. 

"Dalam bekerja kita harus jujur, ikhlas, bekerja dengan hati dan yang terpenting adalah transparansi, sehingga masyarakat merasa puas. Kami adalah bagian dari pelayan masyarakat sesuai dengan semboyan yang ada," ungkap Abdurrahman. (Usjkt)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM