Sabtu, 25 Maret 2017

Senam Sehat Karang Taruna Digiatkan Lagi


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ratusan pengurus dan anggota Karang Taruna Kota, Karang Taruna Kecamatan hingga Karang Taruna Kelurahan, berkumpul di halaman Sekretariat Karang  Taruna, Graha Pemuda KNPI, Minggu (26/3/2017) pagi. Acara pembuka kembali senam bersama setelah sebulan berhenti karena kesibukan masing-masing anggota.  

Olahraga mirip obat yang mempunyai sejuta manfaat. Banyak penyakit yang dapat dicegah dengan berolahraga secara teratur. Olahraga juga dipercaya sebagai sarana yang bagus untuk menggapai hidup sehat dan lebih berkualitas. Senam termasuk salah satu olahraga yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan dan terapi beberapa jenis penyakit.
Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan Ir Muhaimin MT mengatakan, sudah lama tidak berolahraga bersama dikarenakan anggota masing-masing banyak kesibukan. 


"Hari ini giatkan lagi senam sehat bersama untuk menjaga stamina sekaligus menjalin komunikasi dan silaturahmi sesama pengurus Karang Taruna yang di Balikpapan,” kata Muhaimin. 

"Dengan senam sehat ini,selain kesehatan tubuh kita tentunya menambah keakraban sesama pengeus dan anggota,senam bersama sekaligus pembukaan kembali agenda rutin Karang Taruna Kota yang digelar dua kali dalam satu bulan,yakni minggu pertama dan minggu ketiga,” tandasnya. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM