Minggu, 26 Maret 2017

Mama Dedeh Mengaku Bangga dengan Ketua DPRD Balikpapan

Selalu Dekat dengan Masyarakat 
Mama Dede menyampaikan ceramahnya (trisno/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah pelantikan Sarikat Isslam (SI) Kota Balikpapan,  masyarakat Balikpapan dimanjakan dengan kehadiran penceramah kondang  "Mama Dedeh yang menyampaikan ceramahnya di halaman kediaman rumah dinas Ketua DPRD Balikpapan H Abdulloh SSos,  Minggu (26/03/2017) siang. 
Jajaran DPRD Balikpapan hadir dalam kegiatan keagamaan ini. Masyarakat sangat antusias melihat dan mendengarkan ceramah dari Mama Dedeh, walaupun saat itu Balikpapan diguyur hujan lebat tapi tidak menyurutkan semangat dan animo masyarakat bertemu dan mendengarkan langsung tauziah dari ustadzah kondang ini. 
Abdulloh (trisno/kk)
Dalam ceramahnya Mama Dedeh mengharapkan silaturahmi seperti ini terus ditingkatkan agar Kota Balikpapan selalu kondusif dan mempunyai tali persaudaraan yang erat khususnya para Muslim dan Muslimah. 
Saat ditemui kabarkaltim Mama Dedeh mengaku bangga dengan Ketua DPRD Balikpapan yang selalu dekat dengan masyarakat. 
"Pak Abdulloh contoh pemimpin yang amanah tidak memandang pangkat dan jabatan, beliau sangat ramah dan membaur dengan masyarakat dan seharusnya semua pimpinan seperti itu, agar selalu mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat." kata Mama Dedeh. 
Seperti biasanya di akhir ceramahnya Mama Dedeh berinteraksi melakukan tanya jawab "Curhat Dong Ma" dengan para penonton sesekali disertai candaan yang membuat penonton betul betul merasa terhibur. 

"Alhamdulillh acara bejalan lancar dan kondusif, dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, Dishub, Satpol PP serta masyarakat Kota Balikpapan yang ikut membantu demi kelancaran Indahnya Silaturahmi ini yang baru pertama kali ini acara Mama Dedeh diselenggarakan. Saya berharap suatu saat nanti Mama Dedeh berkenan dan bisa kita undang lagi untuk menghibur warga Balikpapan, karena saya lihat warga Balikpapan sangat antusiasme sekali," ujar Abdulloh yang juga Ketua Syarikat Islam Balikpapan. (trisno)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM