Senin, 06 Maret 2017

Permasalahan Kalung Mas Tidak Ada Titik Terang




Maulana : H Norman Diminta Mediasi ke Pemilik Armada

Rapat Kalung Mas dengan Dishub Kaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Permasalahan rancunya  managemen CV Kalung Mas taksi dengan para pemilik armada, hingga saat ini tidak ada titik terang. Kesimpulan hasil rapat Selasa (7/3/2017) bertempat di ruang rapat utama Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur, dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat 23/2/2017 lalu, membahas permasalahan internal perusahaan taksi argometer CV Kalung Mas tahap II, disimpulkan hal-hal sebagai berikut:


1.Forum sepakat  untuk memberi waktu kepada  CV Kalung Mas menyelesaikan masalah internal perusahaan dalam waktu selambat-lambatnya 2 (dua) minggu dari sekarang 

2.Pemerintah akan mempelajari PM 32 Tahun 2016 tentang penyelenggaraan  angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum tidak dalam trayek dan akan mengambil langkah sesuai ketentuan peraturan dimaksud. Kesimpulan ini diketahui Pimpinan Rapat. Kepala Dinas Perhubungan Kaltim Ir H Salman Lumaindong MM di Samarinda, Selasa (7/3/2017). 

Dishub Kaltim memberikan peluang kepada pemilik CV Kalung Mas taksi H Norman melakukan mediasi kepada Pimpinan Kalung Mas Taksi Balikpapan, dan para pemilik armada Kalung Mas serta mitara kerja selama dua minggu terhitung sejak kelaurnya surat kesimpulan ini,”kata Maulan salah satu pemiliki aset angkutan argometer.

Pemilik armada dalam jumlah banyak, Maulana menjelaskan, H Norman menanggapi dan menyarankan kepada pemilik kalau mau memundurkan diri dari CV Kalung Mas H Norman  mempersilakan asal tidak mengurangi trayek yang ada sebanyak 198 unit. 

"Inilah masalah tidak sepakatnya dengan pemilik karena pemilik sudah membeli mobil plus trayek dan pemilik memiliki bukti-bukti tersebut,” tegas Maulana yang mewakili para pemilik armada lainnya. 

Sementara Dishub Kaltim menegaskan,  bisa mengambil tindakan tergas terhadap perusahaan yang tidak mampu menjalankan operasionalnya dengan sebaik-baiknya. (beny)

   
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM