Selasa, 07 Maret 2017

Abdulloh Dukung Penuh GO-RITA

Rita Widyasari Calon Gubernur Kaltim


Abdulloh bersama Poros Muda Golkar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Program yang digagas Poros Muda Golkar untuk mendukung Rita Widyasari PhD disambut baik dan didukung penuh Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos. Pertemuan di rumah jabatan Ketua DPRD Balikpapan, baru-baru ini, Poros Muda Golkar dan Koperasi bidang jasa transportasi berbasis online ingin mendukung dan mengampanyekan Calon Gubernur Kaltim Rita Widyasari melalui GO-RITA secara online. 

Abdulloh memberikan motivasi dan pengarahannya, dia meminta agar secara cepat merealisasikan program GO-RITA, yang merupakan bentuk pengabdian dalam mendukung penuh Rita Widyasari sebagai calon Gubernur Kaltim. 


"Saya di Partai Golkar sudah 20 tahun, dimulai dari memasang bendera Golkar tetapi perlahan namun pasti, dengan semangat juang yang tinggi serta ketekunan yang saya miliki akhirnya naik ke jenjang yang lebih tinggi," kata Abdulloh. 

"Sepert yang anda lihat sekarang ini, yang penting bekerja dengan hati, ikhlas,  loyalitas dan pengabdian, insya Allah apa yang kita inginkan bisa tercapai," imbuh Abdulloh. (*/trisno)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM