Minggu, 12 Maret 2017

Meraih Harapan : Temu Siswa-Wali Siswa MTsN 1 Balikpapan


Faridah menyampaikan paparannya (trisno/kabarkaltim)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sabtu (11/3/2017) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Balikpapan mengadakan temu siswa serta wali siswa. 

Kegiatan itu untuk memotivasi kepada para siswa menjelang ujian nasional (UN). Pelaksanaan UN sekira satu bulan dari sekarang. Dalam pertemuan mengambil tema "meraih harapan", sebagai narasumber Hj Faridah SS. 

Faridah memberikan arahan kepada orang tua siswa untuk memperhatikan pendidikan anaknya, apalagi akan menjalani UN pada 27 Mei 2017. 


"Untuk para siswa yang akan menjalani ujian akhir, hendaknya mulai dari sekarang meningkatkan minat belajarnya. Sebab siswa sendiri yang bisa menentukan dimana akan masuk ke sekolah andalan," ungkap Faridah. 

"Para siswa harus punya tekad dalam diri untuk meraih harapan," imbuh Faridah. 

Dirinya berharap MTsN 1 Balikpapan meraih nilai yang standar, yang dipatok pada sekolah unggulan yang ada di Kota Balikpapan. "Saya berharap para siswa harus bisa meraih mimpinya, agar terwujud hal itu, dukungan dan movitasi para orang tua juga sangat penting dan sinergi dengan anak demi menumbuhkan semangat belajar pada anak," tutup Faridah. (trisno)  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM