Senin, 06 Maret 2017

Kutim Target Juara Umum Porprov VI Kaltim

SANGATTA, KABARKALTIM.CO.ID- Bupati Ismunandar makin semangat membuka rapat
Buka rapat pleno. (baharsikki/kk)
pleno pertama  pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Daerah (Konida) Kutim  masa bakti 2016-2020 ditandai pemukulan gong di ruang Meranti, Kantor Bupati Bukit Pelangi, Selasa (7/3/2017). Ismunandar selaku pembina cabang olahraga optimis Kutim bisa juara umumi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kaltim 2018 mendatang.

"Salam olahraga. Kutim Jaya. insya Allah Kutim bisa juara umum Porprov," ucap bupati Kutim melengkapi yel-yel yang disampaikan Ketua Konida Johansyah Ibrahim.


Lantik Konida Kutim. (baharsikki/kk)
Bupati Kutim selaku pembina olahraga makin yakin target Kutim meraih juara umum pada Porprov VI Kaltim bisa jadi kenyataan bila semua pemangku kepentingan terlibat membangun kebersamaan memajukan dunia olaraga di Kutim.  "Ini nyambung. karena bupatinya  sudah selaku pembina cabang olahraga," katanya.

Sebelumnya, Johansyah Ibrahim menyatakan, dirinya dipercaya untuk menahkodai Konida Kutim masa bakti 2016-2020. "Saya terpilih secara aklamasi untuk menjadi ketua Konida Kutim pada musyawarah daerah yang lalu," ungkapnya.

Untuk itu, semua pihak yang terkait harus menyukseskan pesta olahraga tingkat provinsi. "Dengan melihat komposisi pengurus ini. Saya yakin Kutim  bisa juara umum," tandasnya usai menyaksikan tampilan aksi olahraga belasa diri.

Ketika pelantikan 99 personel pengurus Konida Kutim tersebut nampak banyak dari kalangan pegawai negeri sipil (PNS), dan sedikit pengurus masa bakti 2016 - 2020  dari kalangan masyarakat umum. Ada dari Polri, ada dari pengusaha, serta dari partai politik.

"Tolong diikuti, kata-kata saya. Kalau saya bilang Kutim Jaya. jawab Kutim jaya. Kalau saya bilang juara umum, Kutim bisa," ucap Johansyah Ibrahim dalam yel-yelnya.

Ketua Panitia Nasruddin menyatakan, di bawa kepemimpinan Johansyah Ibrahim, mudah-mudahan  Konida Kutim mampu melakukan pembinaan olahraga dalam menyukseskan pelaksanaan kompetisi, serta sukses prestasi. Memanejerial Konida Kutim kedepan perlu lebih profesional agar harapan Kutim meraih juara umum pada Porprov Kaltim mendatang bisa jadi kenyataan, amin. (ri)



"
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM