Senin, 06 Maret 2017

Jadi Pilihan Desain Terbaik Wali Kota



Partisipasi PDAM  dalam Pawai Budaya dan Pembangunan
            

Dirut PDAM Balikpapan menerima penghargaan dari Wali Kota
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ribuan warga memadati sepanjang sisi Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Minggu (5/3/2017). Masyarakat Balikpapan dari kalangan orang tua, anak-anak berbondong-bondong rela berpanas-panasan demi menyaksikan Pawai Budaya dan Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke-120 Kota Balikpapan.


Wali kota, Wawali,dan hampir seluruh jajaran Muspida di Kota Balikpapan  hadir dalam kesempatan ini. Acara dimulai sejak pukul 14.45 Wita dengan prosesi pelaporan Patroli Pengawalan dari Polres Balikpapan kepada Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi. 


Setelah itu, acara dimulai dengan menghadirkan berbagai mobil hias dari berbagai instansi pemerintah ,BUMN dan organisasi yang ada di Kota Balikpapan.


Salah satunya perusahaan yang bergerak di bidang perairan yakni PDAM Kota Balikpapan.  Dalam rangkat Hari Jadi Kota Balikpapan yang ke-120 tahun, PDAM turut serta dalam event pawai budaya dan pembangunan dengan mengusung tema : kerja nyata dan kebersamaan untuk Balikpapan nyaman dihuni. 



Dalam pawai budaya ini, PDAM Kota Balikpapan berpartisipasi membuat sebuah miniatur instalasi dan sumber air baku, dan pipa yang menandakan sebuah aktivitas kegiatan PDAM Kota Balikpapan.memberikan distribusi air bersih kepada masyarakat Kota Balikpapan. 


Desain pawai budaya dan pembangunan PDAM Kota Balikpapan juga masuk sebagai pilihan desain terbaik dari Wali Kota, nampak dalam foto Dirut PDAM, Haidir Effendi  menerima piagam  dari Wali Kota. (beny)


.


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM